About

Selasa, 15 Maret 2011

Wah, iPhone 4 Ini Meledak!

Share this history on :
Punya iPhone 4 tentu memberikan kebanggaan tersendiri bagi para pemiliknya. Namun siapa yang bisa menyangka kalau produk mahal sekalipun bisa rusak tanpa disengaja. Seperti apa yang dialami oleh pria ini yang melihat langsung bagaimana akhirnya iPhone 4 miliknya menjadi meledak dan terbakar di hadapannya langsung.
Awalnya memang tidak terjadi apa-apa, pria bernama Omar ini hanya meletakkan iPhone-nya di atas meja kayu. Entah apa yang terjadi, tiba-tiba iPhone tersebut langsung meledak dan membuat takut anak dan istrinya.
“iPhone itu tiba-tiba menjadi panas dan berasap lalu tiba-tiba meledak. Istri dan anak saya saat itu sedang berada di ruangan dan saat itu alarm kebakaran sedang mati. Ketika saya mencoba mengangkat iPhone saya, rasanya seperti tangan saya terbakar. Tampaknya baterai iPhone itu sudah terbakar.” kilah Omar yang hanya bisa menatap iPhone-nya meledak begitu saja.
Beberapa saat setelah iPhone itu meledak, Omar sempat merekam kejadian tersebut. lalu Omar langsung mendatangi App Store untuk melihat langsung apakah dia bisa mendapatkan iPhone yang baru sebagai ganti rugi.  Hmmm, semoga tidak terjadi lagi hal seperti ini ya.

0 komentar:

Posting Komentar